28 Terang: Album Batal Bubar Element Terang: Album Batal Bubar Element Terang: Album Batal Bubar Element

|HOME|CONTACT US|CHORD BARAT|DOWNLOAD|BIOGRAFI BAND|BELAJAR KORD|BAND NEWS|HUMOR|
WWW.GOSONGLIRIK.BLOGSPOT.COM
CARI LIRIK (LYRICS) DAN KORD (CHORDS) UNTUK:

INDO ARTIST : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z 0-9
WESTERN ARTIST : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y 0-9

KOLOM PENCARIAN CHORD
SILAHKAN MASUKKAN YANG ANDA CARI

Terang: Album Batal Bubar Element

Jakarta Dua tahun tak berkarya dan hampir bubar, Element kini tampil dengan album 'Terang'. Dengar albumnya dan simak perbincangan detikhot dengan Adhit sang gitaris.

Ferdy Tahier memang satu-satunya vokalis di band yang telah berdiri 9 tahun ini. Namun kini ia tak sendiri, ada 6 vokalis baru yang digaet Element untuk berkolaborasi.

Sebagai contoh, dengar saja hits andalannya, 'Tak Tersisa' yang dinyanyikan bareng Rendy. Lagu ini terasa sangat pop dengan dua line vokal yang catchy. Satu lagi lagu yang dibawakan Rendy yang bertajuk 'Ketagihan' coba saja dengarkan.

"Itu notasinya udah sedikit agak disederhanakan. Aslinya jauh lebih berat tapi musiknya tetap. Secara gitar gue inspirasinya dari Iwan Fals di lagu 'Bento'. Emang nyari riff gitar yang modelnya memasyarakat seperti lagunya bang Iwan. Tapi arahnya ditambah ke Lenny Kravits," ujar Adhit kepada detikhot via ponselnya, Kamis (29/5/2008).

'Pacar Tanpa Tandingan' bisa jadi pilihan tepat. Lagu ini jelas paling berbeda di album 'Terang'. Irama pop rock yang dibalut dangdut. Belum lagi ternyata yang menyanyikannya adalah Didi sang drummer.

"Waktu bikin yang kebayang adalah Didi. Hanya Didi. Dari liriknya juga Didi banget. Kehidupan Didi yang jadi inspirasi. Dia enjoy dengan kejombloannya tapi gelisah. Pas lagunya jadi, terus mulai bikin musiknya, nggak tahu kenapa yang kebayang juga Didi yang bisa nyanyiin lagu itu. Kita butuh vokal yang konyol dengan gaya Benjamin. Didi sempat nggak mau, tapi setelah take cuma 3 jam langsung jadi," kisah Adhit.

Bosan... aku dengar orang tanyakan kapan...
Kapan ku punya pacar...
Hancur... mereka nggak tahu seringnya aku ditolak-tolak karena cinta...
Bukan aku nggak usaha, tapi apa mau dikata...


'Bukan Lagu Cinta' yang dinyanyikan bareng Rendy satu-satunya lagu yang terasa sangat Element. Lagu catchy ini dibuka dengan denting piano, khas lagu-lagu andalan Element sebelumnya.

"Ini lagu satu-satunya yang pakai piano. Element selalu identik dengan piano. Kita prinsipnya ngejauhin repetisi, ingin membuat sesuatu yang lebih fresh. Kalau judulnya aku terinspirasi dari band luar yang sukses bikin lagu 'This Ain't a Love Song'," jelas Adhit.

Dua tahun lalu, Element sempat berpikiran untuk bubar jalan. Namun akhirnya Adhit, Ferdy, Didi, Fajar, Ibank dan Arya mengurungkan niat tersebut. Kembalinya Element dengan format musik yang jauh berbeda tak disesalinya. Ini, titik nol Element menuju semangat baru bermusik.

Daftar track album 'Terang' Element:

1. Pacar Tanpa Tandingan - Didi Riyadi
2. Malam Terang ft. Ryan Flings
3. Tak Tersisa ft. Rendy
4. Aku Lelakimu
5. Ode Cinta ft. Rendy
6. Cinta Misterius ft. Lio & Cantika
7. Bulan Jatuh ft. Igo
8. Ketagihan ft. Rendy
9. Sebelum Pagi Menagih Janji ft. Gilang Annisa
10. Bukan Lagu Cinta ft. Rendy
11. Yo.. Yo.. Ayo ft. Ryan Flings
(yla/yla)

Sumber: www.detikhot.com

.

PESAN, SARAN, KRITIK, KOMPLAIN DISINI :

MAU TAU AVENGED SEVENFOLD VER INDONESIA? DOWNLOAD LAGUNYA DI BAWAH
  1. Tomorow With You
  2. Kau Dan Mimpiku
  3. Lelah

GOSONG FRIENDS :

[HASMAONLINE] [LIRIKLAGUMUSIK] [TUWLOH] [KURSUSVALAS] [KOMPUTERAPLIKASI] [NOFEEBLOG] [INDAHOKE] [REDIYS] [NEWBLOGTIPS] [LOWONGANKERJA] [IASHI-KEBUMEN] [JALOEE] [LOWONGANKERJASAMBILAN] [TIPSTRIKBLOG] [CPNS] [BISNISONLINE] [EtaLaSe WuWiWa] [STELLA] [MYREVIEW] [ARAY_AZIERA] [EKHAN-GITARIS] [RECIPE4FREE] [snapdriver] [MARSUDIYANTO] [HITS-MUSIK] [ADHA-WESTPROG] [BOLASINEMA] [webhost] [MASEKO] [YUHSRIL IHZAMAHENDRA] [nggedeblog] [INDONESIA JOB VACANCY] [INDONESIA JOB VACANCY]
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketCara Membuat Blog Mr.dodol Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket download mp3 islam free gratis Indonesia  http://rizalpulungan.blogspot.com Free Download Music mananBLOG