28 Slank Rilis Album Tiga Bahasa Slank Rilis Album Tiga Bahasa Slank Rilis Album Tiga Bahasa

|HOME|CONTACT US|CHORD BARAT|DOWNLOAD|BIOGRAFI BAND|BELAJAR KORD|BAND NEWS|HUMOR|
WWW.GOSONGLIRIK.BLOGSPOT.COM
CARI LIRIK (LYRICS) DAN KORD (CHORDS) UNTUK:

INDO ARTIST : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z 0-9
WESTERN ARTIST : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y 0-9

KOLOM PENCARIAN CHORD
SILAHKAN MASUKKAN YANG ANDA CARI

Slank Rilis Album Tiga Bahasa

JAKARTA--MI: Grup band Slank berkolaborasi dengan grup band asal Jepang, The Big Hip akan merilis album baru dalam tiga bahasa yang diluncurkan di Negeri Sakura itu.

Salah satu personil Slank, Kaka di Jakarta, Jumat, mengatakan album terbarunya akan dirilis dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Jepang. Lagu-lagunya diaransemen dalam irama rock n'roll yang kental.

Ia mengatakan untuk pertamakalinya harus menyanyikan lirik lagu berbahasa Jepang, namun ia mengaku berhasil membawakan dengan baik tanpa harus kehilangan karater sebagai vokalis Slank.

Kaka juga menekankan bahwa dalam album ini Slank dan The Big Hip melakukan perpaduan kolaborasi yang apik dimana semangat rock n roll sangat menyatu, tanpa tergradasi dengan Japanese rock.

Untuk rencana merilis album Slank dan The Big Hip itu maka pada Sabtu (3/5) Slank berangkat ke Jepang. Rombongan grup band itu dijadwalkan berangkat pada pukul 23.45 WIB dengan penerbangan Garuda, dengan nomor penerbangan GA 880.

Slank dan The Big Hip juga akan berkolaborasi dalam konser di dua kota, yaitu Nagoya dan Tokyo. Konser di Nagoya berlangsung pada 5 Mei di Diamond Hall, sedangkan konser pada 6 Mei akan berlangsung di Liquid Room, Tokyo.

Kelompok Slank terdiri atas Bimbim (dram), Kaka (vokal), Abdee Negara (gitar), Ivan (bas), dan Ridho (gitar).

Album Slank-The Big Hip akan diedarkan lebih dahulu di Jepang, kemudian menyusul akan dirilis di Indonesia pada akhir Mei. Album ini berisi 12 lagu, dimana 10 lagu diantaranya merupakan kolaborasi kedua band.

The Big Hip telah berkenalan cukup lama dengan Slank. Band ini adalah pecahan The Blue Hearts yang pernah populer di Jepang era 1980-an. Kolaborasi kedua kelompok yang digandrungi anak muda ini tampak kompak di atas panggung dalam konser ulang tahun Slank ke-24 di Pantai Karnaval Ancol.

Ketika itu Bimbim mengatakan The Big Hip adalah mitra yang baik. Kedua kelompok ini juga bekerja sama dengan baik ketika rekaman album di Jepang pada Ramadan 2007.

"Kita sudah rekaman dengan mereka. Rencananya, awal tahun depan (2008) albumnya dirilis di Jepang dan di sini (Indonesia)," katanya.


Selain album baru, Slank juga sedang mempersiapkan pengambilan gambar film tentang kegiatan mereka. Film yang digarap sutradara Garin Nugroho itu akan dirilis pada akhir tahun ini, tepat pada ulang tahun ke-25 Slank. Menurut Garin, sudah lama ia ingin membuat film tentang Slank karena grup ini dinilainya sebagai wakil rakyat sesungguhnya.

Sumber : www.mediaindo.co.id

.

PESAN, SARAN, KRITIK, KOMPLAIN DISINI :

MAU TAU AVENGED SEVENFOLD VER INDONESIA? DOWNLOAD LAGUNYA DI BAWAH
  1. Tomorow With You
  2. Kau Dan Mimpiku
  3. Lelah

GOSONG FRIENDS :

[HASMAONLINE] [LIRIKLAGUMUSIK] [TUWLOH] [KURSUSVALAS] [KOMPUTERAPLIKASI] [NOFEEBLOG] [INDAHOKE] [REDIYS] [NEWBLOGTIPS] [LOWONGANKERJA] [IASHI-KEBUMEN] [JALOEE] [LOWONGANKERJASAMBILAN] [TIPSTRIKBLOG] [CPNS] [BISNISONLINE] [EtaLaSe WuWiWa] [STELLA] [MYREVIEW] [ARAY_AZIERA] [EKHAN-GITARIS] [RECIPE4FREE] [snapdriver] [MARSUDIYANTO] [HITS-MUSIK] [ADHA-WESTPROG] [BOLASINEMA] [webhost] [MASEKO] [YUHSRIL IHZAMAHENDRA] [nggedeblog] [INDONESIA JOB VACANCY] [INDONESIA JOB VACANCY]
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketCara Membuat Blog Mr.dodol Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket download mp3 islam free gratis Indonesia  http://rizalpulungan.blogspot.com Free Download Music mananBLOG